4 Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

4 Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Channel24indo – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menikah pada 17 Oktober 2014. Pernikahan keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki, Rafathar Malik Ahmad pada 2015.

Jauh sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad diketahui banyak pacar yang cantik. Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Yuni Shara, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, dan Velove Vexia.

Bahkan, baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella memberikan pengakuan kalau dia diputusin Raffi Ahmad 3 kali. Gara-gara itu juga, Laudya Cynthia Bella sampai jatuh di pinggir jalan.

Ya begitulah Raffi Ahmad dengan mantannya. Akhirnya Raffi melabuhkan hatinya pada Nagita. Berikut kisah cinta Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina.

1. Nenek Nagita Makcomblang
Sofina, nenek Nagita Slavina menjadi makcomblang Raffi Ahmad dengan cucunya. Sofina bertemu Raffi Ahmad di pesawat. Saat itu, Sofina ingin mengenalkan Raffi pada cucunya yang berprofesi sebagai artis. Namun Raffi sudah mengenal cucu Sofina.

2. Awalnya Nagita Menolak Raffi
Kisah cinta Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina awalnya tidak lancar. Nagita menolak Raffi. Apa alasan Nagita? Menurut Nagita, dia waktu itu nggak kepikiran untuk punya pacar.

3. Mendekati Orang Tua
Selain Sofina, Raffi Ahmad mengaku tidak to the point mendekati Nagita Slavina. Raffi terlebih dahulu mendekati orang tuanya.
“Aku kenal dia sudah lama. Keluarga dulu dia deketin,” tutur Nagita.

4. Dapur Rekaman
Cerita cinta Raffi Ahmad dan Nagita pun dirangkai di dapur rekaman pada 2014. Hal tersebut nampak di album terbaru dari Raffi Ahmad yang diberi tajuk ‘Kamulah Takdirku’. Berisi 12 lagu, perjalanan cinta Raffi dan Nagita pun dirangkai dalam album tersebut. Nagita pun juga sempat menyumbangkan suaranya di enam lagu yang masuk dalam album ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *