Perlu Diketahui. 5 Hal ini Yang Tak Boleh Dilakukan Usai Bercinta

Channel24indo – Kamu mungkin saja pernah membaca artikel terkait apa sajakah yg tidak bisa anda kerjakan pada vagina. Atau, terkait apa sajakah yg tidak bisa anda kerjakan pada waktu bercinta. Sebelumnya serta pada waktu bercinta benar-benar sangat perlu, mengingat untuk menjauhkan masuknya virus serta bakteri yang masuk lewat vagina. Atau menjauhkan lebih dari satu peluang yang tidak dikehendaki selagi bercinta.
Tetapi, peristiwa selesai terkait sex dengan pasangan penting juga untuk kesehatan vagina. Ada banyak hal yang tidak bisa sekalipun anda kerjakan selesai bercinta.

5 Hal ini Yang Tak Boleh Dilakukan Usai Bercinta

1. Mungkin saja anda pernah dinasehati untuk segera kencing selesai melaksanakan penetrasi. Ini mempunyai tujuan untuk buang bakteri dan mikroba yang turut masuk pada saluran kencing pada waktu penetrasi berlangsung. Tetapi, Profesor Obstetrik serta Ginekolog di Baylor College of Medicine in Houston, Texas, USA menyampaikan, bila anda cepat-cepat ke kamar mandi untuk pipis, pas selesai penetrasi usai, bakal sia-sia. Karena, bila kencing yang keluar sedikit, bakteri serta mikroba jahat tetap harus tidak keluar. Jadi, tambah baik tunggulah sampai anda menginginkan kencing.

2. Janganlah dibiarkan pasanganmu tidak mandi, atau minimalnya bersihkan penisnya. Terlebih bila penis pasanganmu tak disunat. Karena bila tak segera dibikin bersih, bakal tumbuh kuman, jamur, serta lain-lainnya dibalik lipatan kulit penis. Ini, di hari esok, dapat menyebabkan infeksi pada vagina. Juga infeksi pada saluran kencing pria.

3. Bila anda memakai dildo, vibrator, serta alat bantu sex yang lain, tambah baik segera dibikin bersih selesai pemakaian. Karena, alat bantu seksmu bakal penuh dengan mikroorganisme bila dilewatkan demikian saja. Bila tidak dapat dicuci, anda dapat mengelapnya dengan tisu anti bakteri atau penyemprotkan cairan antiseptik.

4. Mungkin saja ini tidak ada hubungan dengan kesehatanmu. Namun, segera tidur selesai bercinta bakal membunuh kesehatan hubunganmu dengannya di ranjang. Mengapa? Karena, pasanganmu mungkin saja memikirkan ada yang salah dengan langkahnya membuat kamu nyaman, hingga anda menginginkan cepat-cepat tidur.

5. Hal ini dapat berlaku untuk kritik terhadapnya selesai bercinta. Jangan juga berterima kasih. Karena, pasanganmu bukanlah kotak rekomendasi serta terima kasih dikarenakan telah membuat kamu satisfied di ranjang. Sayangi pasanganmu dengan memujinya. Atau dengan juga pelukan serta belaian tanpa ada kalimat.

BACA JUGA : aroma yang mampu membuat pasangan anda bergairah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *